Selasa, 22 Maret 2011

bismillah barokah terwujud

TAHUN 2013
Insya allah tahun 2013 saya lulus kuliah dengan gelar D3 d Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya dan saya bekerja d perusahaan asing terkenal dengan posisi sebagai Welder atau supervisior. Lalu setelah  menabung dan membeli keinginan-keinginan kecil saya yang belum terwujud dan membelikan 1 keinginan orang tua yang belum terwujud. dan tak lupa dengan sedikit rejeki saya ingin berbagi dengan saudara-saudara keliling saya yang membutuhkan. Dan ingin mempunyai dan meningkatkan jiwa sosial saya di tempat tinggal perumahan melalui kegiatan-kegiatan gotong royong dan kerja bakti.

TAHUN 2015
Setelah keinginan kecil saya terkabul saya ingin mewujudkan keinginan-keinginan saya yang lain yaitu ingin memiliki kendaraan pribadi hasil kerja keras saya sendiri, saya ingin memiliki motor ducati , HP Android ipod touch, laptop dan membuka usaha counter pulsa d sekitar rumah saya.

TAHUN 2017
Pada tahun ini saya akan lebih bekerja keras lagi, di bidang karir saya sudah menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan BUMN. Lalu saya mengembangkan usaha saya dengan membangun ruko dan mengembangkan usaha orang tua saya d bidang garmen atau konveksi menjadi usaha besar yang memiliki ribuan karyawan dan bisa produksi sendiri. Dengan semuanya itu saya akan mengajak keluarga saya berlibur ke singapura menghilangkan kepenatan bekerja.

TAHUN 2019
Saya merencanakan untuk menikah dengan istri yang saya idam-idamkan dan memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Mempunyai 2 orang anak cukup, setelah itu tak lupa saya menunaikan kewajiban saya sebagai seorang muslim yaitu naik haji bersama keluarga besar termasuk kedua orang tua saya.

TAHUN 2021
Tahun ini alhamdulillah semua cita-cita yang saya inginkan sudah terpenuhi termasuk membahagiakan kedua orang tua saya, hingga karir saya dan usaha yang saya bangun maju pesat sehingga saya tinggal mengelola uang saya untuk membeli mobil mewah, rumah mewah hingga saya bisa membeli sebuah pulau kecil untuk berinvestasi. Alhamdulillah semuanya terwujud atas hasil kerja keras sayaserta doa dan restu orang tua saya yang mengantar saya hingga saya sukses.

1 komentar:

  1. ini tugas kewirauhaan boss zaa harap maklum bkan maksud saya jg ngarang" gene hahahaha

    BalasHapus